Kompas TV nasional berita kompas tv

Sri Mulyani: Selamat Tinggal Glenn Fredly, Kepedulianmu Adalah Warisan Abadi

Kompas.tv - 8 April 2020, 23:15 WIB
sri-mulyani-selamat-tinggal-glenn-fredly-kepedulianmu-adalah-warisan-abadi
Foto Kenangan Menteri Keuangan Sri Muluyani Indrawati bersama musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo (Sumber: Instagram Sri Mulyani Indrawati)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Kepergian musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dirasakan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. 

Dalam akun Instagram pribadinya, Sri Mulyani mengungkapkan duka cita atas kepergian Glenn Fredly. Sri menganggap Glenn seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

Tak hanya itu, menurut Sri Mulyani, Glenn juga musisi yang peduli dengan dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn juga pernah berdiskusi untuk membangun industri musik di Indonesia.

Baca Juga: Mengenang Glenn Fredly, Berikut 3 Lagu Terpopuler Sepanjang Masa

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Sri Mulyani di akunt Instagram @smindrawati, Rabu (8/4/2020).

Dalam Instagramnya Sri mengunggah tiga foto kebersamaannya dengan Glenn. Seperti saat Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M, M Bloc Space menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Serta saat Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia.

"Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Sri.

Baca Juga: Sebelum Tutup Usia Glenn Unggah Video Kado Ultah Untuk Mutia

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB, Rabu (8/4/2020). Penyanyi dengan nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini lahir pada 30 September 1975 dan menutup usia di umurnya ke 44 tahun.

Pada Anugerah Musik Indonesia 2001, Glenn meraih penghargaan dalam kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik kategori musik R&B.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x