Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Tutup Usia Glenn Unggah Video Kado Ultah Untuk Mutia

Kompas.tv - 8 April 2020, 20:44 WIB
sebelum-tutup-usia-glenn-unggah-video-kado-ultah-untuk-mutia
Potongan Video kemesraan penyanyi Glenn Fredly dengan sang Istri Mutia Ayu di sebuah pantai di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. (Sumber: Instagram Glenn Fredly)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau yang dikenal dengan nama Glenn Fredly sempat mengunggah video momen kebersamaan bersama sang istri Mutia Ayu di sebuah pantai di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur sebelum kabar duka menyelimuti musisi tanah air.

Video berdurasi singkat dalam akun Instagram pribadinya yang dilatar belakangi single terbaru Glenn berjudul Romansa Ke Masa Depan itu sebagai hadiah ulang tahun kepada Mutia.

Glenn menikahi Mutia pada Agustus 2019 lalu, pasangan ini dikaruniai anak bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang lahir 28 Februari 2020.

Baca Juga: Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn dalam kolom keterangan di akun Instagramnya @glennfredly309. 

Video yang diunggah Minggu (5/4/2020) itu pun telah ditonton 1,6 juta netizen dan mendapat 27.3 ribu komentar. Banyak netizen mengucapkan bela sungkawa dalam unggahan video tersebut. 

Glenn dikabarkan meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Tompi.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Friedly, malam ini.  Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com.

Baca Juga: Selamat! Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Melahirkan

Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Akun Instagram Billboard Indonesia @billboard_ina juga mengunggah kabar duka dari pelantun lagu Sekali Ini Saja itu. Billboard Indonesia turut mengucapkan terima kasih untuk karya Glenn di dunia musik. 

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," tulis Billboard Indonesia. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x