Kompas TV nasional berita kompas tv

Lucinta Luna Sudah Konsumsi Obat Psikotropika Selama Lima Bulan

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:08 WIB
lucinta-luna-sudah-konsumsi-obat-psikotropika-selama-lima-bulan
Artis Lucinta Luna (bertopi) saat diamankan polisi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba (Sumber: Kompas TV / amatir)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Selebgram Lucinta Luna diketahui menggunakan obat psikotropika selama lima bulan terakhir. Alasannya untuk mengatasi depresi.

Hal ini diketahui saat pemeriksaan Lucinta selama 1x24 jam setelah polisi mengamankan Lucinta Luna bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Lucinta Luna menggunakan Rikola, obat depresi yang masuk dalam psikotropika, setiap hari menjelang tidur.

Baca Juga: Jadi Tersangka Tunggal, Lucinta Luna Terancam 4 Tahun Penjara

Alasannya untuk menghilangkan depresi. Polisi tak mempercayai pengakuan tersebut dan mendalaminya dengan memeriksa dokter pribadi Lucinta Luna sebagai saksi. Selain Rikola, dalam pemeriksaan Lucinta menggunakan Tramadol yang juga termasuk obat psikotropika.

"Dia awalnya ngaku lima bulan, tapi kami pastikan terus," ujar Yusri di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Selain itu polisi menduga Lucinta menggunakan Ekstasi. Saat pengeledahan Satnarkoba Polres Jakarta Barat menemukan Ekstasi di tempat sampah apartemen tempat Lucinta diciduk.

Untuk memastikan hal tersebut, Polisi membawa Lucinta Luna bersama tiga pihak lain yang ikut diamankan ke BNN Lido, Jawa Barat untuk menjalani tes narkoba mengambil sampel rambut. Hasil pemeriksaan ini akan diketahui selama tiga hingga empat hari ke depan.

Baca Juga: Fakta-fakta Lucinta Luna Resmi Tersangka

Lucinta Luna bersama tiga pihak lain berangkat dari Mapolres Jakbar menuju Lido, Bogor, sekitar pukul 10.45 WIB dan tiba di Lido sekitar pukul 12.30 WIB. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x