Kompas TV nasional sapa indonesia

Peduli Teman Tuli, Ifan Ohsi dan Aska "Rocket Rockers" Persembahkan Ini

Kompas.tv - 2 Februari 2020, 16:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ifan Ohsi bersama vokalis Rocket Rockers, Aska, merilis single baru dengan judul "Rasakan Dunia".

Ifan pun bercerita bagaimana awalnya bisa merilis singlenya tersebut. Ia memiliki sahabat yang bernama Archie yang selalu bercerita tentang teman tuli. Lalu, keduanya membuat suatu proyek yang melibatkan teman tuli.

Ifan Ohsi pun turut menjelaskan jika lagu ini bercerita tentang seorang teman yang mengenal dunia lewat keindahan visual tanpa harus mendengarnya. Lewat lagu ini, Ifan dan Aska sebagai pencipta lagu juga mengungkapkan perasaan apresiasi dan kagum terhadap teman tuli. Bahkan, ketika pertama kali Ifan menerima lirik, ia merasa terharu karena lagu ini banyak menceritakan tentang bahasa isyarat.

Dalam pembuatan video klip lagu ini juga melibatkan empat teman tuli dengan latar belakang yang berbeda-beda dari kalangan media, penari, barista dan designer. Ifan mengajak teman-teman untuk bisa saling merasakan seperti apa dunia teman tuli lewat senandung di lagu "Rasakan Dunia" ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x