Kompas TV nasional berita kompas tv

Listrik di 724 Wilayah Jakarta Dipadamkan karena Banjir, Ini Daftarnya...

Kompas.tv - 1 Januari 2020, 12:55 WIB
listrik-di-724-wilayah-jakarta-dipadamkan-karena-banjir-ini-daftarnya
Penulis : Desy Hartini

(Ilustrasi listrik)

JAKARTA, KOMPASTV - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memutuskan untuk memadamkan listrik di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Hal ini sehubungan dengan banjir yang merendam sejumlah lokasi di Jakarta pada Rabu (01/01/2020).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Ikhsan Asaad menyebut kalau pemadaman ini dilakukan demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari bahaya arus listrik.

"Hingga pukul 09.30 WIB, PLN memadamkan listrik di 724 wilayah Jakarta yang mengalami banjir," ujar Ikhsan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Baca Juga: Jakarta Banjir, Anies Baswedan: Tidak Dalam Kendali Kita, Tapi..

Sejumlah daerah tersebut, yakni Adapun wilayah yang mengalami pemadaman adalah Karet Pasar Baru Barat dan sekitarnya, Kedoya Utara, Tanjung Duren, Pancoran, Pejaten Timur, Jati Petamburan, dan Perum Billy Moon 3 Pondok kelapa.

Selain itu, pemadaman listrik pun juga dilakukan di Jalan Kebon Jeruk Raya, Kompleka Jati Bening, Jalan Raya Daan Mogot Kalideres, Jalan Swadarma Raya, Jalan Pos Pengumben, Jalan Sektor Ciledug, Jalan Bangka Kemang.

Kemudian, Duta Indah Square, Perum Taman Bougenville, Jalan Raya Daan Mogot, Perum Taman Wiana Jatibening, dan Perum Pinewood Wibawamukti.

Ikhsan menyebut akan kembali menyalakan listrik apabila sudah benar-benar siap.

Baca Juga: Bandara Halim Perdanakusuma Banjir, Penerbangan Dialihkan ke Soekarno-Hatta

#Banjir #BanjirJakarta #AniesBaswedan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x