Kompas TV nasional berita kompas tv

Jokowi Meninjau Progres Pembangunan Pasar Johar

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 15:00 WIB
Penulis : Dea Davina

Presiden Joko Widodo senin pagi meninjau progres pembangunan Pasar Johar di Kota Semarang yang sempat terbakar pada tahun 2015 silam.

Selain ke Pasar Johar, Presiden juga akan mengunjungi Kota Lama Semarang, didampingi sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju. Begitu tiba di Pasar Johar, di Jalan Agus Salim Kota Semarang, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo langsung mendapat penjelasan mengenai progres pembangunan Pasar Johar yang telah dibangun pada 2018 hingga 2019.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimulyono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Ketua OJK Wimboh Santoso, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, mendampingi kunjungan kerja Presiden ke Pasar Johar.

Presiden juga meninjau bagian dalam pasar yang sempat terbakar pada 2015 silam ini. Pemerintah pusat telah menggelontorkan 146 miliar rupiah, untuk merehabilitasi Pasar Johar, dengan menjaga arsitektur aslinya, dan kini telah rapi, dan siap ditempati.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x