Kompas TV nasional indonesia update

Curhat Korban Arisan Sosialita Manja, Begini Cara Mainnya

Kompas.tv - 10 Desember 2019, 19:10 WIB
Penulis : Reny Mardika

Mengalami kerugian hingga miliaran rupiah, korban arisan online Sosialita Manja, masih meminta dana yang mereka setorkan untuk bisa dikembalikan. Pasca penangkapan dua tersangka penipuan arisan online Sosialita Manja oleh polisi, salah satu korban, Ivana Lee berharap uang yang ia setorkan bisa kembali.

Ivana bergabung dengan arisan online ini karena ajakan temannya yang telah lebih dulu bergabung dalam arisan online ini. Ivana menyetorkan uang sebesar 500 juta rupiah dan akan dijanjikan keuntungan hingga satu miliar rupiah, namun hingga saat ini keuntungan itu tak juga ia terima.

Sebelumnya polisi menetapkan dua tersangka sebagai tersangka penipuan online, dengan modus arisan.  Usaha  ini dilakoni sejak 2 tahun lalu dan memakan korban hingga 52 orang. Namun korban mengaku ada lebih dari 152 orang yang tergabung dalam grup arisan online.  

Para korban kebanyakan berusia 20-30 tahun. Mereka tergiur dengan iming-iming bunga tinggi dan pengembalian dana berjangka. Dua tersangka berhasil mengelabui para korban dan kerugian bervariasi mulai dari 200 juta hingga 2 miliar rupiah.

#KorbanArisanOnline #ArisanDaring #ArisanSosialitaManja

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x