Kompas TV nasional berita kompas tv

Mobil Tabrak Apotek Senopati, 1 Orang Tewas

Kompas.tv - 27 Oktober 2019, 14:21 WIB

Sebuah mobil menabrak apotek di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menewaskan 1 penjaga apotek yang sedang berjaga. Proses pemindahan mobil memakan waktu hingga 3 jam akibat posisi mobil yang masuk ke dalam apotek.

Kerasnya benturan membuat minibus menembus ke dalam apotek. Menurut keterangan saksi mobil yang melaju dari arah jalan gunawarman menuju kawasan SCBD dengan kecepatan tinggi saling salip dengan 2 kendaraan lainnya.

Kondisi mobil rusak berat dan posisinya yang berada jauh di dalam apotek menyulitkan petugas memindahkan kendaraan. Petugas harus menunggu mobil derek untuk bisa mengeluarkan mobil. Setelah berhasil dikeluarkan bagian dari apotek yang rusak akibat ditabrak langsung ditutupi terpal oleh pengelola.

Minggu (27/10/2019) dini hari sekitar pukul 03.30 Waktu Indonesia Barat sebuah mobil minibus hilang kendali menabrak Apotek Senopati hingga masuk ke bagian dalam. Seorang penjaga keamanan apotek tewas seketika setelah ditabrak mobil. Sedangkan 2 perempuan dan 1 lelaki yang berada di mobil terluka. Diduga pengendara dalam kondisi mabuk. Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Unit Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan.

#MobilTabrakApotek #ApotekSenopati



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x