Kompas TV nasional berita kompas tv

Aneka Ulah Sapi Kurban Jelang Idul Adha, dari Masuk Kafe Hingga Terjun ke Sungai

Kompas.tv - 11 Agustus 2019, 09:30 WIB

Dari rekaman CCTV tampak seekor sapi berwarna hitam masuk ke dalam sebuah kafe Khit and Kin yang berlokasi di Jalan Karang Sari 3, Semarang Tengah. Seakan tak ingin berhenti sampai di teras kafe sapi tersebut justru membuka pintu kafe yang terbuat dari kaca. Sapi ini adalah sapi kurban untuk Hari Raya Idul Adha 2019. Layaknya pelanggan yang ingin memesan sapi pun berjalan perlahan dan berhenti tepat di depan kasir. Sejumlah pegawai kafe pun tampak terkejut dan tak bisa berbuat banyak.

Tanpa memakan waktu lama sapi berukuran besar yang diketahui miliki masjid setempat ini pun berbalik badan dan kembali keluar kafe melalui pintu yang sama. Tak ada barang maupun furnitur yang dirusak sapi ini.

Lain halnya dengan sapi berwarna putih ini. Sapi yang akan dijadikan kurban di Musola At-Taqwa Kampung Sumenepan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang terjun ke Sungai Berok.

Dari rekaman video amatir tampak sapi masih berada di tengah sungai dengan kedalaman lebih dari satu meter. Warga berupaya untuk mengevakuasi sapi yang beratnya sekitar 300 kilogram ini ke daratan.

#IdulAdha #SapiMasukSungai #SapiMasukKafe



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x