Kompas TV nasional politik

Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat Sekali

Kompas.tv - 24 April 2024, 13:44 WIB
ditetapkan-sebagai-presiden-terpilih-prabowo-sebut-senyum-anies-berat-sekali
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (kanan) berinteraksi dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan, disaksikan Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Terpilih pada Pemilu 2024 di kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). (Sumber: Tangkapan layar video KOMPAS TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, menyebut senyum capres nomor urut 1, Anies Baswedan, berat sekali dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Terpilih pada Pemilu 2024 di kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan kontestasi telah selesai dan dirinya pernah berada pada posisi capres-cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin Iskandar.

“Kontestasi telah selesai, pertandingan telah selesai. Kita semua lelah, dan mungkin ada di antara yang merasa tidak puas dan kecewa,” kata Prabowo di kantor KPU.

“Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi Anda. Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu."

Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anies-Muhaimin dan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: Momen Prabowo Sapa dan Salam Anies Baswedan di KPU: Saya Tahu Senyuman Anda Berat Sekali

“Saya terima kasih pada Mas Anies dan Mas Muhaimin, juga saya terima kasih pada Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” ucapnya.

“Kita berjuang, saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar, sama dengan dorongan yang ada di saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia.”

Menurut Prabowo, hal itulah yang dituntut oleh rakyat. Jika kontestasi adem-adem saja dan tidak keras, menurutnya, itu bukan pilihan untuk rakyat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x