Kompas TV nasional humaniora

Arsjad Rasjid Hadiri Open House di Kediaman Airlangga Hartarto

Kompas.tv - 11 April 2024, 20:31 WIB
arsjad-rasjid-hadiri-open-house-di-kediaman-airlangga-hartarto
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid memberikan sambutan saat acara Migrasi Dukung Ganjar-Mahfud di Jakarta, Selasa (28/11/2023). (Sumber: Tribunnews/Irwan Rismawan)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Arsjad Rasjid, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menghadiri open house yang diadakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Acara open house tersebut dilaksanakan Airlangga pada hari ini, Kamis (10/4/2024) petang di rumah dinasnya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Arsjad hadir di rumah dinas menteri di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.43 WIB.

Ia mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat. Arsyad  langsung masuk ke dalam rumah untuk bersilaturahmi dengan Airlangga Hartarto dan keluarga.

Baca Juga: Sufmi Dasco Tanggapi Wacana Rekonsiliasi Prabowo-Megawati

Untuk diketahui, Airlangga Hartarto merupakan Ketua Umum Partai Golkar yang merupakan partai politik (parpol) pendukung pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI terhadap hasil penghitungan suara pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Prabowo-Gibran menang dengan perolehan suara 58,58 persen dari total suara sah nasional.

 

Selain Arsjad Rasjid, ada juga sejumlah tokoh yang terlihat sudah hadir.

Baca Juga: Pertemuan Prabowo-Megawati Buka Jalan Rekonsiliasi Jokowi?

Di antaranya ada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

Kemudian, terlihat juga sejumlah figur publik, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta aktris senior Widyawati dan Niniek L Karim.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo sempat mengungkap soal rencana pertemuan Arsjad Rasjid dengan Prabowo.


 

​​​Rencana pertemuan itu mengemuka setelah ada wacana mempertemukan Prabowo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.



Sumber : kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x