Kompas TV nasional peristiwa

Prabowo Hadiri Open House di Rumah Sufmi Dasco

Kompas.tv - 11 April 2024, 16:29 WIB
prabowo-hadiri-open-house-di-rumah-sufmi-dasco
Prabowo Subianto menghadiri gelaran open house Idulfitri di kediaman Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kamis (11/4/2024). (Sumber: Antara/Agatha Oivia Victoria)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menghadiri open house Idulfitri di kediaman Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus calon presiden terpilih Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 itu tiba di rumah Dasco pukul 13.45 WIB.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengenakan baju batik cokelat dan langsung masuk melalui pintu depan untuk menyalami beberapa tamu yang hadir.

Baca Juga: Potret Sri Mulyani Bertemu Jokowi, Prabowo dan Megawati

Di belakang Prabowo menyusul sang anak, Didit Hediprasetyo, beserta Titik Soeharto, yang kompak mengenakan baju putih.

Dasco langsung menyambut saat Prabowo masuk ke dalam rumah. Ia kemudian menghampiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang sudah lebih dahulu sampai.

Setelahnya, Prabowo menghampiri Dasco dan berbincang empat mata di ruangan lain.

Sebelum kehadiran Prabowo, sejumlah pejabat maupun kader Partai Gerindra sudah sampai lebih dahulu.

Beberapa di antaranya adalah Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon, politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani, serta istrinya, Mulan Jameela, yang juga merupakan kader Gerindra.

Hadir pula antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Iwan Bule, Waketum Partai Gerindra Sugiono, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Riza Patria, serta Waketum Partai Gerindra Habiburokhman.

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Anak dan Cucu ke Medan di Hari Kedua Lebaran

Sebelumnya, Prabowo juga menggelar halalbihalal di rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4). Acara itu dihadiri jajaran pejabat pemerintahan.

Namun, tak hanya pejabat pemerintahan yang bertandang ke kediaman Prabowo, ada juga masyarakat, termasuk para relawan yang mendukung dia saat Pilpres 2024.


 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x