Kompas TV nasional politik

Dua Kali Temui Megawati, Hasto Sebut Rosan Tak Bawa Pesan Khusus dari Prabowo

Kompas.tv - 10 April 2024, 21:58 WIB
dua-kali-temui-megawati-hasto-sebut-rosan-tak-bawa-pesan-khusus-dari-prabowo
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). (Sumber: Tribunnews.com/Fersianus Waku)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dua kali mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Kedatangan Rosan pertama saat sejumlah tamu, sahabat datang bersilaturahmi dan halalbihalal dengan Megawati di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. 

Sebelumnya, Megawati hanya membuka gelar griya atau open house secara terbatas di hari pertama Idulfitri 1445 H, Rabu (10/4/2024).

Rosan yang datang di kediaman Megawati sekitar pukul sekitar pukul 10.40 WIB hanya berkunjung sebentar. Kemudian sekitar pukul 15.04 WIB, Rosan kembali ke kediaman Megawati. 

Sekjen PDI-P Hasto Kristianto menjelaskan, kedatangan Rosan hingga dua kali bukan karena ada kegentingan untuk menyampaikan pesan. Termasuk pesan khusus dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Momen Ketua TKN Prabowo-Gibran Silaturahmi ke Rumah Megawati di Hari Idulfitri

Menurut Hasto, tidak ada pesan khusus yang disampaikan Rosan kepada Megawati. Kedatangan Rosan hanya sebatas silaturahmi dan halalbihalal di momen spesial Idulfitri 1445 H. 

"Jadi, ini murni silaturahim dalam rangka Idulfitri, saling maaf-memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan," ujar Hasto di depan rumah Megawati, Rabu (10/4/2024). 

Hasto menambahkan, kehadiran Rosan disambut langsung oleh Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani. 

Ia juga menjelaskan, dalam pertemuan itu, Megawati bercerita perjuangan dan pengalamannya di Indonesia kepada Rosan Roeslani.

Pertemuan Rosan dengan Megawati, sambung Hasto, tidak berlangsung secara tertutup. Dalam pertemuan itu, ada Puan Maharani, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, hingga Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x