Kompas TV nasional politik

Airlangga Ungkap Makna Idulfitri 1445 H bagi Golkar: Tingkatkan Kinerja dan Kemenangan Pemilu

Kompas.tv - 10 April 2024, 09:40 WIB
airlangga-ungkap-makna-idulfitri-1445-h-bagi-golkar-tingkatkan-kinerja-dan-kemenangan-pemilu
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi sambutan Salat Idulfitri bersama pengurus dan kader Goljar, di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2024). (Sumber: Tribunnews.com/ Chaerul Umam)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh anggota hingga kader partai Golkara dapat memaknai Syawal sebagai bulan untuk meningkatkan kinerja yang berguna bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Airlangga saat memberi sambutan Salat Idulfitri bersama pengurus dan kader Golkar, di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2024).

Airlangga menjelaskan Syawal memiliki arti peningkatan, sehingga dan dapat dimaknai Bulan Syawal 1445 H bisa memberi peningkatan kinerja partai Golkar secara positif dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. 

Selain itu ia juga memaknai Idulfitri 1445 H/2024 sebagai sebuah kemenangan besar.

Bukan hanya kemenangan telah berhasil melewati sebulan berpuasa, tapi juga kemenangan bagi Partai Golkar yang telah bekerja keras melewati setiap tahapan Pemilu dan Pilpres 2024. 

Baca Juga: Doa Harapan Anies Baswedan di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Untuk itu Airlangga mengajak para pengurus, anggota bersyukur dan lebih giat lagi dalam bekerja. Terlebih, di bulan kemenangan ini, Partai Golkar juga meraih hasil maksimal dalam Pilpres dan Pileg 2024. 

"Kita tingkatkan karya kita dan bagi Partai Golkar, kita merayakan kemenangan dalam pemilu 2024, baik pilpres maupun legislatif. Mudah-mudahan doa hati yang penuh berkah Allah mengabulkan cita cita kita demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Airlangga. Dikutip dari Tribunnews.com.

Sebelumnya Airlangga bersama pengurus, anggota, kader Partai Golkar dan masyarakat umum menggelar Salat Idulfitri di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar. 

Kegiatan dimulai sekira pukul 06.50 WIB. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily bertindak sebagai imam Salat Idulfitri di Masjid Ainul Hikmah.

Sementara itu, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof Asep Saepudin Jahar bertindak sebagai khatib.


 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x