Kompas TV nasional humaniora

Simak, Berikut Jadwal "Open House" Ganjar Pranowo di Lebaran 2024

Kompas.tv - 9 April 2024, 20:15 WIB
simak-berikut-jadwal-open-house-ganjar-pranowo-di-lebaran-2024
Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengadakan acara open house Lebaran 2024 di beberapa kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. (Sumber: Instagram.)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengadakan acara open house Lebaran 2024 di beberapa kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Ganjar juga dipastikan akan merayakan Hari Raya bersama istri tercintanya, Siti Atikoh, serta putranya, Alam Ganjar.

Menurut informasi yang diterima dari Tim Ganjar Pranowo, open house pertama akan digelar di kediamannya wilayah Yogyakarta pada hari pertama Lebaran.

Alamat persisnya adalah di Jalan Tegalsari RT 01, RW 037, Kelurahan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55584. Lokasinya berada di depan PT Kairos Jaya Sejahtera.

Baca Juga: Layani Pemudik, PLN Siagakan SPKLU di Seluruh Indonesia

Pada hari kedua Lebaran, Ganjar direncanakan berada di Tawangmangu, Jawa Tengah. Dia akan merayakan Lebaran di Griya Sri Suparni, Tawangmangu, RT 3 RW2.

Sementara pada hari ketiga, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut akan berada di Kutoarjo. Dia berencana untuk berlebaran di Jalan Merpati Nomor 10A, Kutoarjo 54213.

Pada hari keempat, Ganjar akan berada di Purbalingga. Dia akan menyelenggarakan open house Lebaran di Joglo Terapung, Jalan Letnan Sudani Cluster Berlian Purbalingga Lor Blok depan, tepat di samping SMK Jateng dan seberang Hutan Kota.

"Agar silaturahmi tak putus, tak perlu pinjam seratus, datang aja ke open house," ujar Ganjar, dikutip dari Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga: 4 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Japek Ternyata Satu Keluarga, Ada Ayah dan 2 Anaknya


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x