Kompas TV nasional hukum

Geledah Rumah Harvey Moeis, Kejagung Sita Rolls Royce Kado Ulang Tahun untuk Sandra Dewi

Kompas.tv - 2 April 2024, 03:21 WIB
geledah-rumah-harvey-moeis-kejagung-sita-rolls-royce-kado-ulang-tahun-untuk-sandra-dewi
Kolase foto. Harvey Moeis (kiri) saat digelendang oleh petugas Kejaksaan Agung (Kejagung). Aktris Sandra Dewi, istri Harvey Moeis (foto kanan). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kejaksaan Agung atau Kejagung menyita mobil mewah milik suami Harvey Moies, suami dari Sandra Dewi yang telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Adapun mobil mewah milik Harvey Moies yang disita oleh penyidik Kejagung yakni Rolls-Royce dan MINI Cooper.

Mobil Rolls Royce tersebut tiba di kantor Kejagung pada malam sekitar pukul 22.50 WIB.

Penyitaan mobil mewah itu dilakukan Kejagung setelah menggeledah kediaman Harvey Moies di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kejagung Geledah Rumah Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di Pakubuwono Jaksel, Rekeningnya Diblokir

Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kejagung, Kuntadi membenarkan pihaknya telah melakukan penyitaan terhadap mobil mewah milik tersangka Harvey Moies.

“Betul (menyita Rolls-Royce dan Mini Cooper),” kata Kuntadi saat dikonfirmasi pada Senin (1/4/2024) malam.

Adapun mobil Rolls Royce tersebut diketahui merupakan kado ulang tahun ke-40 untuk Sandra Dewi dari suaminya Harvey Moies.

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan penggeledahan di rumah tersangka Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

"Pada hari ini kami juga melakukan kegiatan penggeledahan di kediamanan saudara HM (Harvey Moeis)," kata Kuntadi di Jakarta, Senin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x