Kompas TV nasional rumah pemilu

Janji Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres: Kami akan Jadi Presiden-Wapres untuk Seluruh Rakyat

Kompas.tv - 21 Maret 2024, 06:30 WIB
janji-prabowo-usai-dinyatakan-menang-pilpres-kami-akan-jadi-presiden-wapres-untuk-seluruh-rakyat
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato kemenangan di kediamannya di Kertanegara IV, Rabu (20/3/2024) malam. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden (Wapres) untuk seluruh rakyat Indonesia.

Janji tersebut disampaikannya dalam pidato kemenangan di kediamannya di Kertanegara IV, Rabu (20/3/2024) malam.

"Sekali lagi saya katakan, kita telah dipilih rakyat Indonesia, mandat rakyat Indonesia adalah ditangan kami. Tapi kami akan menjadi presiden wakil presiden, pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Lebih lanjut, kepada para pemilih yang tidak memilihnya dalam Pilpres 2024, Prabowo pun meminta untuk diberi kesempatan guna membuktikan kinerjanya dalam memimpin Indonesia.

"Bagi mereka yang tidak memilih kami, berikanlah kesempatan kami. Kami akan buktikan, kami akan menjadi presiden, wakil presiden, pemerintah, yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia," tegasnya, dikutip dari tayangan Breaking News KompasTV.

Baca Juga: Ungkap Sikap NasDem yang Terima Hasil Pemilu, Surya Paloh Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas menegaskan, pemilihan umum (Pemilu) telah usai, dan semua pilihan rakyat pun harus dihormati.

"Yang memilih 02 kita hormati, yang memilih 01 kita hormati 03 kita hormati. Kita bersatu," ujar pria yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) ini.

"Semoga niat baik semua unsur nanti akan terlihat dan semoga perjuangan kita diridai oleh Tuhan Yang Maha Besar, Allah SWT," imbuhnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Di Borgo Egnazia

18 Juni 2024, 15:55 WIB

Close Ads x