Kompas TV nasional politik

Luhut: Tidak Ada yang Boleh Menggoyang Partai Golkar

Kompas.tv - 15 Maret 2024, 20:15 WIB
luhut-tidak-ada-yang-boleh-menggoyang-partai-golkar
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam rapat evaluasi dan kinerja 2023, di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (22/12/2023). (Sumber: Antara)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Dewan Penasihat DPP Partai Golkar Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan agar tak ada yang melakukan pemberontakan dan menggoyang keutuhan partai berlambang pohon beringin tersebut. 

Hal itu ia sampaikan lewat keterangan foto yang diunggah akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, Jumat (15/3/2024). 

"Dan pastinya tidak akan dan tidak boleh ada yang menggoyang partai ini," tulis Luhut.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Tolak Masuk dan Jadi Ketum Golkar!

Awalnya, ia menulis terkait prestasi Partai Golkar di kancah Pemilu 2024 yang terbilang moncer baik dalam pileg maupun pilpres. 

Dalam Pileg 2024, Golkar diprediksi akan menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak kedua.

Sementara dalam Pilpres 2024, partai itu diperkirakan akan memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Meskipun hasil penghitungan suara resmi Pemilu 2024 belum final, namun hasil sementara pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif sudah semakin jelas terlihat." 

"Di sore yang bahagia ini masih dalam momen silaturahmi bulan Ramadan, saya rasanya perlu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas hasil yang luar biasa yang diraih Partai Golkar," ujar Luhut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x