Kompas TV nasional peristiwa

Kompas TV Catat Rekor MURI Siaran Langsung Pemilu Terlama dan Terbanyak di Kanal YouTube

Kompas.tv - 17 Februari 2024, 00:35 WIB
kompas-tv-catat-rekor-muri-siaran-langsung-pemilu-terlama-dan-terbanyak-di-kanal-youtube
Pendiri MURI, Jaya Suprana (kanan), menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Kompas TV Rikard Bagun (paling kiri) dalam talk show program Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (16/02/2024). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompas TV memperoleh dua penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni “Siaran Langsung Pelaksanaan Pemilu secara Nonstop Terlama” dan “Siaran Langsung Pelaksanaan Pemilu di Kanal YouTube Terbanyak.”

Pendiri MURI, Jaya Suprana, secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Kompas TV Rikard Bagun dalam talk show Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (16/2/2024).

Baca Juga: Bawaslu Kota Malang Rekomendasikan Pemungutan Suara Ulang di 4 TPS

Rikard mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Kompas TV yang telah bertugas dalam program Pemilu 2024 dan kepada MURI yang telah memberikan penghargaan.

“Apa yang dikerjakan oleh seluruh tim patut untuk diapresiasi. Penghargaan dari MURI ini adalah untuk kita bersama,” kata Rikard.

Prestasi ini tidak terlepas dari dedikasi dan kerja sama tim Kompas TV selama pelaksanaan siaran langsung Pemilu 2024. 

Dukungan dari narasumber dan penyelenggara pemilu juga memberikan kontribusi dalam siaran langsung Pemilu 2024 Kompas TV.

Melalui kanal YouTube biro Kompas TV yang tersebar di seluruh Indonesia, Kompas TV berhasil menyuguhkan rangkaian program selama pelaksanaan pemilu, mulai dari program “Menuju Kotak Suara” hingga “Menanti Presiden Baru”.

Sebagai televisi berita independen dan terpercaya, Kompas TV berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam menyajikan berita yang akurat, berimbang, dan mendidik.

Baca Juga: Pemilih Pemula Antusias Ikuti Pemilihan Umum 2024

Kompas TV akan terus berupaya untuk menjadi suara yang netral dan objektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan untuk Sahabat KompasTV semua. Mari kita terus bersama-sama menjaga semangat demokrasi dan mengawal proses Pemilu 2024 demi masa depan yang lebih baik.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x