Kompas TV nasional rumah pemilu

Kata Ganjar soal Hasil Pilpres 2024: Kita yang Menang atau Mereka yang Kalah Sama Saja

Kompas.tv - 14 Februari 2024, 16:58 WIB
kata-ganjar-soal-hasil-pilpres-2024-kita-yang-menang-atau-mereka-yang-kalah-sama-saja
Ganjar Pranowo usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 11, Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

SEMARANG, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menilai bahwa kalah atau menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) adalah hal yang sama.

Demikian hal tersebut disampaikan Ganjar usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Ya kita tunggu saja, memang kalau hasilnya kita menang, terus ada yang enggak siap?" kata Ganjar pada Rabu (14/2/2024) pagi tadi, dikutip dari KompasTV.

Baca Juga: Update Hitung Cepat Litbang Kompas: AMIN 22,97 Persen, Prabowo-Gibran 59,88, Ganjar-Mahfud 17,14

"Buat saya, kita yang menang atau mereka yang kalah, sama saja," ucap Ganjar melanjutkan.

Lebih lanjut, Ganjar sedikit membocorkan siapa sosok yang telah dipilihnya dalam bilik suara pada saat pencoblosan surat suara Pilpres. 

Kepada awak media, meski tidak mengungkapkan siapa sosoknya yang telah dicoblos, Ganjar memberikan kisi-kisi yakni orang yang memiliki rambut berwarna putih.

"Saya lihat ada rambut putih, saya coblos," ujar mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. 

Lebih lanjut, Ganjar juga menanggapi soal peluang pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan atau PDI-P Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Menurut Ganjar, hal itu bisa terjadi dan akan lebih mudah jika dirinya bersama Mahfud MD memenangi kontestasi Pemilu 2024.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x