Kompas TV nasional hukum

Angger Dimas Kesal Dante Ditenggelamkan 12 Kali oleh Pacar Tamara Tyasmara: Bener Kan Dugaan Gue

Kompas.tv - 14 Februari 2024, 05:27 WIB
angger-dimas-kesal-dante-ditenggelamkan-12-kali-oleh-pacar-tamara-tyasmara-bener-kan-dugaan-gue
Angger Dimas dan Dante (Sumber: Instagram)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Angger Dimas mengaku sangat kesal ketika mengetahui anaknya Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6) ternyata tewas karena ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi di kolam renang Palem, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Bahkan, tak tanggung-tanggung anaknya Dante ditenggelamkan hingga 12 kali oleh kekasih Tamara Tyasmara yang merupakan mantan istrinya itu.

Menurut Angger Dimas, yang terakhir merupakan paling mengenaskan karena buah hatinya tersebut ditenggelamkan selama 54 detik.

Baca Juga: Angger Dimas Tegaskan Dante Tidak Bisa Berenang: Dia Kalau Lihat Air Tuh Kayak Takut Gitu

“Seperti yang teman-teman sudah lihat, 12 kali (ditenggelamkan), yang paling terakhir paling mengenaskan ya 54 detik. Ya saya sih kesal sih, kesalnya banyaklah,” kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2024).

Angger Dimas mengaku selama ini dirinya memang sejak awal sudah merasa curiga dengan sosok Yudha Arfandi, hingga akhirnya terjawab dari hasil penyelidikan polisi.

Pria yang berprofesi sebagai musisi Disk Jockey atau DJ itu pun mengaku merasa lega dengan terungkapnya kasus tewasnya Dante.

“Maksudnya kayak benar kan? Benarkan nih yang gue duga selama ini. Maksudnya kayak benar kan?” ucap Angger Dimas.

“Benarkan nih yang gue duga, yang selama ini gue dikata-katain pahlawan kesiangan, gue dikatain apa. Apalah sama itu. Ini loh kecurigaan seorang bapak terhadap anaknya. Curiga kok seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga: Hasil Autopsi Dante, Dokter Forensik Temukan Tumbuhan Ganggang di Hati dan Sumsung Tulang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x