Kompas TV nasional rumah pemilu

Link Live Streaming Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Solo

Kompas.tv - 10 Februari 2024, 09:26 WIB
link-live-streaming-kampanye-akbar-ganjar-mahfud-di-solo
Capres nomor urut 3 Ganjara Pranowo menaiki gerobak sapi dalam kirab yang digelar di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar kampanye akbar atau kampanye terakhir di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Kampanye ini dimulai dengan kirab budaya, di mana Ganjar dan Mahfud MD akan menaiki kendaraan berupa gerobak sapi dan diarak dari Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg.

Acara di Benteng Vastenburg akan dimeriahkan oleh sejumlah artis, yakni NDX AKA, Nala Agatha, Lala Widi, Lady Rara, dan anak aktivis 98 Wiji Tukul, yakni Fitri Nganthi Wani.

Baca Juga: Gelar Kampanye Terakhir di 2 Kota, TPN: dari Solo ke Semarang, Era Jokowi ke Era Ganjar-Mahfud

Pagelaran wayang juga akan diadakan dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Solo. Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) TPN Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, mengatakan bahwa pagelaran wayang ini dilaksanakan di depan Balai Wali Kota Solo 

Gelaran wayang ini mengambil kisah Betari Durga dan mengambil fokus cerita pada ambisi kekuasaan.

Setelah di Solo, Ganjar dan Mahfud akan bergeser ke Semarang, Jawa Tengah. Perjalanan dari Solo ke Semarang menandai pergantian era kepemimpinan Jokowi ke Ganjar.

“Kami ingin menggambarkan sebuah perjalanan dari Solo menuju Semarang, dari era pemerintahan jokowi menuju era pemerintahan Ganjar-Mahfud,” kata Karaniya.

Kampanye akbar di Semarang akan menghadirkan deretan seniman dan artis, seperti Slank, Nassar, Nella Kharisma, Woro Widowati, Danang, Cak Lontong, Oppie Andaresta, dan lain sebagainya.

Selain itu, terdapat duet spesial Alam Ganjar dan NDX AKA, serta Yenny Wahid dan Once Mekel.

Baca Juga: Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Solo, Ada Pagelaran Wayang tentang Kekuasaan

Bagi Anda yang ingin mengikuti acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Solo, berikut link live streaming yang dapat diakses:

>>>KLIK DI SINI<<<

atau bisa juga saksikan langsung di bawah ini:


 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x