Kompas TV nasional rumah pemilu

Ibas Yudhoyono Berharap Prabowo-Gibran Dapat Membawa Indonesia Jadi Negara Maju

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 02:00 WIB
ibas-yudhoyono-berharap-prabowo-gibran-dapat-membawa-indonesia-jadi-negara-maju
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berbicara dengan wartawan di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). (Sumber: KOMPAS.com/Haryanti Puspa Sari)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berharap capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dapat membawa Indonesia menjadi negara maju jika terpilih di Pilpres 2024. 

“Partai Demokrat juga ingin memberikan dukungan dan terus memastikan agar calon presiden dan wakil presiden kita, Bapak Prabowo dan Mas Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kita berharap Bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang baik dan maju,” kata Ibas dalam keterangannya, Kamis (8/2/2024). 

Ibas menyatakan Partai Demokrat berkomitmen untuk memberi kesempatan kerja dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Bandung

“Kami ingin meneguhkan komitmen untuk memastikan Partai Demokrat dan Ibas menjadi bagian untuk mengawal kemajuan negeri tercinta ini. Kita ingin Indonesia menjadi maju dan sejahtera, memastikan kemiskinan, pengangguran, lebih rendah."

“Kita ingin para petani, para nelayan, para guru, para tenaga kesehatan, TNI, Polri, semuanya sejahtera. Kita ingin para pedagang UMKM, ibu-ibu, emak-emak semuanya hidupnya tidak boleh susah. Kita ingin segala kesulitan hari ini kita pecahkan, kita pastikan negara adil dan Partai Demokrat berada di sana," ujarnya. 

Anggota Komisi VI DPR RI itu mengingatkan agar segala bantuan yang diberikan kepada rakyat, dapat diserap seutuhnya untuk kepentingan rakyat.

Selain itu, Ibas ingin anak muda dapat mengambil bagian dalam melestarikan dan mengembangkan potensi daerah.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Respons Pernyataan Ahok soal Kinerja Jokowi: Tujuannya Tutupi Borok Sendiri?

"Anak-anak kita tidak boleh menganggur, anak muda harus terus menjalani kehidupan dengan baik, terus memastikan seni, budaya, dan olahraga kita kembangkan," katanya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x