Kompas TV nasional rumah pemilu

Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Bikin Lagu Salam Metal dan Kasih Gagasan Revolusi Cinta

Kompas.tv - 20 Januari 2024, 20:30 WIB
dukung-ganjar-mahfud-slank-bikin-lagu-salam-metal-dan-kasih-gagasan-revolusi-cinta
Grup musik Slank mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sabtu (20/1/2024). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Slank mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Deklarasi dukungan ke pasangan Ganjar-Mahfud ini dilakukan di markas Slank di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Ganjar mengapresiasi dukungan yang diberiakan personel grup musik Slank kepada dirinya dan Mahfud untuk berjuang memenangkan Pilpres 2024.

Menurut Ganjar, dukungan Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee ini memberikan semangat bagi pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Ini membuat Ganjar-Mahfud dan pendukungnya makin tambah semangat dan selalu mengikuti syair Slank yang biasa ada kritik sosial, pemerintah bersih antikorupsi, dan hari ini kita bertemu dengan para tokoh-tokohnya. Terima kasih, Slank," ujar Ganjar. 

Baca Juga: [FULL] Slank Resmi Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Kata 5 Personelnya..

Di kesempatan yang sama, Mahfud MD menyebut sangat menghormati dukungan yang diberikan Slank. Tak hanya itu, Mahfud juga berterima kasih atas jamuan makan siang yang dimasak khusus oleh Bunda Iffet. 

Dalam jamuan makan siang itu, Bunda Iffet ikut memberikan masukan terkait pemikirannya untuk kemajuan Indonesia. 

"Kami dapat nasihat dan doa, lalu disuguhi masakan khas, yang dimasak dan diramu sambelnya Mama Iffet," ujar Mahfud.

"Sambalnya itu memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan ini untuk selalu bersama berjuang bagi Indonesia," sambung Mahfud.

Salam Metal

Di kesempatan yang sama, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim mengaku dalam beberapa kesempatan dirinya suka berdiskusi, bertukar ide dan pandangan dengan Ganjar ataupun Mahfud.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x