Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Kampanye di Ambon, Prabowo Kembali Ngantor, Ganjar ke Jawa Tengah

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 08:57 WIB
anies-kampanye-di-ambon-prabowo-kembali-ngantor-ganjar-ke-jawa-tengah
Suasana saat tiga calon presiden mengikuti Debat Calon Presiden Pemilu 2024 Putaran Ketiga di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Ketiga capres, yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, hadir dalam acara ini. (Sumber: KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan kembali menjalani kampanye pada hari ke-49 masa kampanye pada Senin (15/1/2024). Kali ini, ia akan menjalani kampanye di Pulau Ambon, Maluku.  

Anies dijadwalkan memulai kampanye dengan menghadiri acara Desak Anies di Pantai Beby Indah, Ambon, pada pukul 09.00 WIT.

Baca Juga: Dana Kampanye PDIP Terbesar Disusul PSI, Berikut Rincian dari 18 Parpol Peserta Pemilu

Kemudian mantan gubernur DKI Jakarta itu bakal mengunjungi Gedung Serbaguna Xaverius yang berlokasi di kawasan pusat Kota Ambon, pada pukul 11.00 WIT untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Yang terakhir, dia bakal menghadiri acara pertemuan dengan para simpatisan pasangan Anies dan Muhaimin di Gedung Islamic Center, Kota Ambon, pada pukul 13.00 WIT.

Sementara untuk calon wakil presiden (cawapres) nomor 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin belum diketahui akan kampanye di mana. 

Lalu, untuk capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali menjalankan tugas mereka untuk melayani masyarakat.

Prabowo kembali menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan, sementara Gibran Rakabuming Raka bertolak ke Surakarta untuk berdinas sebagai wali kota.

Selanjutnya untuk capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkampanye di Jawa Tengah. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x