Kompas TV nasional rumah pemilu

Prabowo: Hei Maling, Koruptor, Kaum Munafik, dan Antek Asing, Prabowo Tak Pernah Gentar pada Kalian

Kompas.tv - 12 Januari 2024, 06:45 WIB
prabowo-hei-maling-koruptor-kaum-munafik-dan-antek-asing-prabowo-tak-pernah-gentar-pada-kalian
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat memberikan penjelasan pada debat ketiga capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

BENGKULU, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan tidak takut menghadapi para koruptor hingga antek-antek asing di Indonesia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka hadir untuk rakyat.

Hal tersebut disampaikan Prabowo ketika menghadiri konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Bengkulu pada Kamis (11/1/2024).

Baca Juga: JK soal Pembelian Alutsista Bekas Era Prabowo: Pesawat Usia 25 Tahun Harga Rp1 Triliun Pantas Nggak?

"Hei maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Hei kaum munafik, hei antek-antek asing, Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menuturkan bahwa Indonesia saat ini berada di sebuah persimpangan jalan untuk memilih, apakah ngin menjadi negara maju atau tidak.

Prabowo mengaku menginginkan Indonesia menjadi negara yang makmur dan adil, di mana semua rakyatnya hidup dengan sejahtera.

Karena itu, dia menegaskan akan mengusir para koruptor hingga kekayaan alam Indonesia dikelola untuk kemakmuran rakyat.

Baca Juga: Bawaslu Respons Hinaan yang Diucapkan Prabowo: Menghina Bisa Dijerat Pidana

"Tidak ada kemiskinan lagi. Negara di mana koruptor-koruptor akan kita usir. Negara di mana kekayaan yang begitu besar diberi kekuasaan kepada kita semua, akan dijaga, diurus, dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat," ucap Prabowo.

Ia mengklaim sudah mengumpulkan orang-orang terbaik untuk mengurus Indonesia. Mereka, kata mantan Danjen Kopassus ini, adalah putra-putri terbaik berhati tulus dan ikhlas.

"Bukan munafik-munafik yang kami kumpulkan. Kami sudah punya program. Kami sudah punya strategi yang kami beri nama strategi transformasi bangsa," ujarnya.

Baca Juga: Andi Widjajanto Balas Pernyataan Jokowi: Prabowo Justru yang Banyak Menyerang Anies Secara Personal


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x