Kompas TV nasional rumah pemilu

Puan: Kita Tunjukkan Solo Itu Kandang Banteng, Bukan Taman Mawar, Hutan Beringin atau Taman Burung

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 07:29 WIB
puan-kita-tunjukkan-solo-itu-kandang-banteng-bukan-taman-mawar-hutan-beringin-atau-taman-burung
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat konferensi pers di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Vyara Lestari

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta seluruh kader di Solo menunjukkan soliditas tinggi menghadapi Pilpres 2024. Dengan harapan, PDIP bisa membuktikan Solo Raya adalah kandang banteng di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Puan Maharani dalam Syukuran HUT ke-51 PDIP di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

“Kita tunjukkan bahwa Solo Raya itu kandang banteng, bukan taman mawar, bukan hutan beringin, bukan taman burung, tetapi Kandang Banteng. Dan kalau ada yang mau utak-atik kandang banteng, bisa kena seruduk. Betul tidak?!” tegas Puan.

Puan optimistis hasil Pemilu 2024, PDIP akan menang telak di Solo sebagaimana pemilu sebelumnya. Hal tersebut tentu berkat kerja keras kader PDIP yang selalu solid, setia dengan muruah partai.

“Kita tunjukkan bahwa Solo Raya ini warnanya merah. Kita tunjukkan bahwa di Solo Raya, PDI Perjuangan tidak hanya menang, tapi menang telak!!!” ucap Puan.

Baca Juga: Gibran: Selamat Ulang Tahun PDIP, Semoga Teman-teman Semakin Solid

“Kita menang telak karena kita menangis dan tertawa bersama rakyat, kita memenangkan rakyat!!! Siap!!! Siap!!! Siap!!!”


Dalam acara tersebut, turut mendampingi Puan Maharani, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Ketua DPC PDIP se-Solo Raya beserta jajaran, hingga sejumlah anggota DPR RI serta DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Fraksi PDIP Jateng.

Silaturahmi dengan Struktur PDIP se-Solo Raya dalam rangka HUT ke-51 PDIP itu juga dihadiri oleh sekitar 300 orang warga sekitar Posko Puan Maharani (PM) dan kalangan Pengusaha dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Solo.

“Kepada seluruh warga di sekitar Posko Puan Maharani, terima kasih atas keramahannya, terima kasih atas dukungannya selama ini terhadap Posko Puan Maharani,” tuturnya.

Baca Juga: PPATK: Perputaran Dana Judi Online Sepanjang 2023 Capai Rp327 Triliun

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari HIPMI dan KADIN Solo yang selama ini selalu menjadi teman baik PDI Perjuangan, terima kasih sudah ikut merayakan HUT 51 tahun PDI Perjuangan bersama kami,” imbuh Puan.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x