Kompas TV nasional rumah pemilu

Konsolidasi di Riau, Prabowo Bahas Orang Tebal Muka dan Hewan yang Bersikap Baik pada Pemeliharanya

Kompas.tv - 10 Januari 2024, 00:00 WIB
konsolidasi-di-riau-prabowo-bahas-orang-tebal-muka-dan-hewan-yang-bersikap-baik-pada-pemeliharanya
Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri kegiatan acara konsolidasi relawan se-provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (9/1/2024). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

PEKANBARU, KOMPAS.TV – Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri kegiatan acara konsolidasi relawan se-provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (9/1/2024).

Dalam sambutannya, Prabowo menyebut dirinya menerima banyak respons dari berbagai pihak pacadebat ketiga Pilpres 2024 yang digelar Minggu (7/1/2024).

“Saya terima kasih, saya terkesan kehadirian dukungan yang luar biasa ke saya lewat macam-macam. Ada lewat sosmed, luar biasa saya terharu,” kata Prabowo dikutip dari video KompasTV.

“Saya lihat banyak emak-emak juga keluar air mata itu. Banyak emak-emak, banyak adik-adik, banyak anak-anak, luar biasa. Saya lihat, saya lihat ungkapan kalian. Saya sendiri keluar air mata.”

Kemudian, lanjut Prabowo, ada dari mereka yang menyebut tentang adanya manusia yang tebal muka.

Baca Juga: KPK Undang Anies, Prabowo, dan Ganjar pada 17 Januari 2024, Ada Apa?

“Saudara-saudara sekalian, ada salah satu dari mereka, bahwa yang luar biaa adalah ada manusia-manusia yang mukanya tebal banget.”

“Luar biasa, saya kadang-kadang tidak bisa menjawab karena saking terkesimanya, ada manusia yang macam begitu,” tambahnya.

Bahkan, lanjut Prabowo, ada juga yang mengatakan bahwa dirinya yang hobi memelihara hewan dan hewan tersebut bersikap baik pada Prabowo.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x