Kompas TV nasional rumah pemilu

Nusron Wahid Titip Salam Buat Hasto: Kalau Lagi Bingung Jangan Begitulah

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 10:59 WIB
nusron-wahid-titip-salam-buat-hasto-kalau-lagi-bingung-jangan-begitulah
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (tengah), menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui usai menghadiri dalam acara Deklarasi Relawan Nderek Guru untuk Prabowo-Gibran di Kantor Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta, Minggu (17/12/2023). (Sumber: Aprillio Abdullah Akbar/Antara)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV –  Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menitip salam untuk Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

Salam tersebut disampaikannya setelah Hasto menyindir Prabowo tidak bisa blusukan seperti Jokowi atau Ganjar.

Nusron menyebut, setiap orang juga punya hak untuk blusukan ke masyarakat.

"Blusukan itu bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja, termasuk Pak Prabowo pun bisa melakukan blusukan. Mas Ganjar bisa melakukan blusukan. Mas Gibran bisa melakukan blusukan juga," kata Nusron di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2024) malam.

Baca Juga: Sekjen PDIP Hasto Sebut Penerus Jokowi Itu Ganjar-Mahfud, Bukan Prabowo

Nusron kemudian menyebut bahwa Prabowo menjadi satu-satunya capres yang punya branding gemoy.

Capres lain, kata dia, tidak ada yang bisa meniru kegemoyan Prabowo itu karena struktur fisik Prabowo mendukung untuk gemoy.

"Yang lain semua bisa dilakukan. Tapi gemoy yang lain enggak bisa. Gaya Pak Prabowo yang bisa gemoy. Karena struktur fisiknya mendukung untuk itu,” imbuhnya.

“Kalau yang lain kan kebetulan langsing-langsing semua. Ra iso gemoy. Jadi mohon maaf, Pak, ya. Sampaikan salam saya kepada Mas Hasto. Kalau lagi bingung jangan begitulah,” tuturnya.



Sumber : kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x