Kompas TV nasional rumah pemilu

Jadwal Kampanye Capres-Cawapres Hari Ini: AMIN ke Jatim, Ganjar di Jakarta

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 09:54 WIB
jadwal-kampanye-capres-cawapres-hari-ini-amin-ke-jatim-ganjar-di-jakarta
Capres nomor urut satu Anies Baswedan (kanan), Capres nomor urut dua Prabowo Subianto (tengah) dan Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) berpegangan tangan dalam debat perdana capres-cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Sumber: Kompas.tv/Antara)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) terus melakukan kegiatan kampanye. Hari ini, Kamis (28/12/2023), merupakan hari kampanye ke-31. 

Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), kompak ke Jawa Timur atau Jatim.

Anies dijadwalkan terbang dari Jakarta menuju Banyuwangi, Jawa Timur pada pukul 07.00 WIB, serta diagendakan menjadi pembicara dalam acara Desak Anies di Pantai Belimbingsari pada pukul 09.00 WIB.

Sedangkan Muhaimin atau akrab disapa Cak Imin, berencana menemui para petani Banyuwangi di Dai Poeng pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Kampanye Capres 27 Desember 2023: Ganjar ke Klaten, Anies Hadiri Deklarasi KB HMI di Jakarta

Selanjutnya Anies akan menemui Komunitas Adat Osing di Kampung Osing pukul 11.00 WIB. Dia juga dijadwalkan memberikan sambutan dalam acara pengajian Aqsona bersama Gus Imin di Gesibu Banyuwangi, pukul 12.30 WIB.

Pada hari ke-31 kampanye, AMIN mengakhiri agendanya dengan melakukan kunjungan ke salah satu tokoh Nadhlatul Ulama (NU), Kiai Kholil As'ad, di Pondok Pesantren Walisongo Situbondo, Jawa Timur, pada pukul 15.30 WIB.

Sementara agenda kampanye capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, hingga saat ini belum keluar. 

Baca Juga: Kampanye di Pontianak, Anies Janjikan Bantuan Modal dan Pelatihan Pedagang Pasar

Terakhir, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan berkampanye di Jakarta dengan menghadiri kegiatan Sarasehan Nasional Gerakan Mahasiswa Indonesia (GMNI) di Gedung Serbaguna Senayan, Gelora Bung Karno pada pukul 13.55 WIB.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x