Kompas TV nasional rumah pemilu

Kampanye Capres 27 Desember 2023: Ganjar ke Klaten, Anies Hadiri Deklarasi KB HMI di Jakarta

Kompas.tv - 27 Desember 2023, 10:31 WIB
kampanye-capres-27-desember-2023-ganjar-ke-klaten-anies-hadiri-deklarasi-kb-hmi-di-jakarta
Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan Capres nomor urut 2 Anies Baswedan dalam acara debat perdana KPU di Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Presiden di Pilpres 2024 kembali menjumpai masyarkat di masa kampanye Pemilu 2024, Rabu (27/12/2023) atau hari ke-30.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memilih ke Klaten, Jawa Tengah. Ada beberapa agenda yang akan dijalankan Ganjar di Klaten. 

Informasi dari media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar memulai kegiatan di rumah warga di Klaten pada pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB.

Setelah itu mantan Gubernur Jawa Tengah ini akan menghadiri Sarasehan Petani Tembakau Asepan Gudang Tembakau Empatlima di Pager, Mireng, Trucuk, Klaten.

Ganjar dijadwalkan akan hadir di acara diskusi dengan pegiat wisata dan Bumdes di Tempat Wisata Omac Cokro Tulung, Jurang Jero, Daleman, Tulung, Klaten.

Baca Juga: [FULL] Pidato Kampanye Ganjar saat Kenalkan Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana di Sukoharjo

Di siang hari, pukul 12.00 WIB hingga 12.45 WIB, Ganjar akan hadir dalam acara sarasehan dengan generasi milenial, Gen Z, influencer, dan relawan muda. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan Pendopo Tirtokusumo Graha Bung Karno, Klaten. Di sana Ganjar akan menghadiri konsolidasi internal TPC dan calon legislatif partai koalisi. Agenda Ganjar di acara tersebut mulai pukul 12.50 hingga 13.50 WIB.

Sedangkan Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengelar dijadwalkan akan berkampanye di DKI Jakarta dan Provinsi Banten.

Jadwal resmi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin), Anies akan mengahadiri acara deklarasi Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI).

Deklarasi tersebut bertempat di Swasana Lippo Kuningan. Anies dijadwalkan mengikuti acara sekitar pukul 10.30 WIB hingga selesai. Setelah itu mantan Gubenur DKI Jakarta itu tidak ada jadwal kampanye tambahan.

Baca Juga: Kampanye di Pontianak, Anies Janjikan Bantuan Modal dan Pelatihan Pedagang Pasar

Sehari sebelumnya, Anies berkampanye di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Di sana Anies menjumpai simpatisan dan masyarakat yang berada di Pasar Flamboyan, untuk berdiskusi. 


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x