Kompas TV nasional rumah pemilu

Kampanye Capres: Anies Baswedan Kunjungi Aceh, Ganjar Pranowo Hadiri Nitilaku UGM di Yogyakarta

Kompas.tv - 17 Desember 2023, 11:06 WIB
kampanye-capres-anies-baswedan-kunjungi-aceh-ganjar-pranowo-hadiri-nitilaku-ugm-di-yogyakarta
Capres nomor urut satu Anies Baswedan (kanan), Capres nomor urut dua Prabowo Subianto (tengah) dan Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) berpegangan tangan usai beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Debat perdana tersebut mengangkat topik pemerintahan, hukum HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, serta peninngkatan layanan publik dan kerukunan warga. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1 Anies Baswedan mengunjungi pendukungnya di Provinsi Aceh pada Minggu (17/12/2023) atau hari ke-20 masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan jadwal dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Anies memulai kegiatan di Aceh dengan menghadiri Haul Akbar dan Maulid Habib Muhammad di Masjid Ba’alawi, Pucok Alue Dua, Simpang Ulim, Aceh Timur jam 11.00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 14.30 WIB, Anies dijadwalkan melanjutkan kampanyenya dengan nongkrong bareng pemuda dan UMKM Kota Langsa, di Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong Baro, Kota Langsa.

Pukul 16.39 WIB, Anies bakal menemui petani kelapa sawit Aceh Tamiang, yang berada di jalan Medan Banda Aceh Tanah Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang.

Sementara, cawapres pendamping Anies, Muhaimin Iskandar tidak ada jadwal kampanye di hari yang sama, karena sedang menjalani ibadah umroh di Tanah Suci.

Baca Juga: Begini Tanggapan Anies dan Ganjar Soal Prabowo Sebut ‘Ndasmu Etik’

Di hari yang sama, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara "NITILAKU UGM" di Balairung Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada (UGM), Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada pagi hari.

Berdasarkan informasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, agenda selanjutnya adalah menghadiri "KAGAMA Ngobrol Santai" di Cafe Resto UC UGM, Kabupaten Sleman, pada pukul 10.00 WIB.

Ganjar kemudian bakal melanjutkan kegiatan dengan bertemu Gus Nurul di Pondok Pesantren Darussalam Timur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada pukul 12.50 WIB.




Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x