Kompas TV nasional rumah pemilu

Kampanye Hari Ke-12 Capres-Cawapres Nomor Urut 3: Mahfud ke Bandung Temui Mahasiswa dan Masyarakat

Kompas.tv - 9 Desember 2023, 13:11 WIB
kampanye-hari-ke-12-capres-cawapres-nomor-urut-3-mahfud-ke-bandung-temui-mahasiswa-dan-masyarakat
Foto arsip. Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengungkapkan bahwa dirinya dan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan mengangkat menteri secara zaken kabinet, Kamis (23/11/2023) di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan kegiatan secara terpisah hari ini, Sabtu (9/12/2023).

Melansir dari Antara, Mahfud MD mengisi hari ke-12 kampanye ini dengan menyapa masyarakat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dalam keterangannya, Sabtu, melaporkan kegiatan Mahfud di Kota Kembang diawali pada pukul 09.00 WIB dengan orasi ilmiah di wisuda Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) di Bandung.

Selanjutnya pada pukul 10.30 WIB, lelaki bernama lengkap Mohammad Mahfud Mahmodin itu akan memberikan orasi kebangsaan dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.


Setelah itu, pada pukul 11.30 WIB, Profesor Ilmu Hukum Universitas Islam Indonesia itu akan menggelar temu sapa dengan masyarakat di Bandung Interactive Hub, Jl Maskumambang no 39, Bandung.

Sementara itu, belum ada informasi terkait kegiatan capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu hingga berita ini dibuat.

Baca Juga: Kampanye Hari ke-12 Capres-Cawapres Nomor Urut 2: Prabowo ke Padang, Gibran ke Jakarta

KOMPAS.TV sudah mencoba menghubungi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto namun belum mendapatkan informasi terkait agenda capres Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, pada hari kesebelas kampanye Pilpres 2024, Jumat (8/12/2023) Ganjar berkampanye di Jakarta dan Cirebon, Jawa Barat.

Ia menghadiri acara deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung Smesco Indonesia, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kemudian, Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu mengikuti dialog kebangsaan di di Universitas Muhammadiyah Cirebon di Cirebon, Jawa Barat.


Ia juga menghadiri acara makan malam dengan Tokoh Muhammadiyah Cirebon di Universitas Muhammadiyah Cirebon.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2024 pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga: Kampanye Hari Ke-11 Paslon No Urut 3: Ganjar ke Jakarta dan Cirebon, Mahfud Temui PM Malaysia




Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x