Kompas TV nasional rumah pemilu

Kampanye Hari Ke-11 Paslon No Urut 3: Ganjar ke Jakarta dan Cirebon, Mahfud Temui PM Malaysia

Kompas.tv - 8 Desember 2023, 09:01 WIB
kampanye-hari-ke-11-paslon-no-urut-3-ganjar-ke-jakarta-dan-cirebon-mahfud-temui-pm-malaysia
Foto arsip. Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat menghadiri acara Gagas RI, Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melaksanakan kegiatan di tempat terpisah pada hari ini, Jumat (8/12/2023).

 

Pada hari kesebelas kampanye pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 ini, Ganjar akan berada di Jakarta dan Cirebon, Jawa Barat, sedangkan Mahfud berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ganjar akan mengawali kegiatannya hari ini dengan menghadiri acar deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung Smesco Indonesia, Pancoran, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu akan berangkat ke Cirebon, Jawa Barat.

Di Cirebon, Ganjar akan mengikuti dialog kebangsaan di di Universitas Muhammadiyah Cirebon sekira pukul 15.30 WIB.


 

Selanjutnya, Ganjar akan menghadiri acara makan malam dengan Tokoh Muhammadiyah Cirebon di Universitas Muhammadiyah Cirebon pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Mahfud MD Janji Urus Hak Pekerja Migran Indonesia, Perjuangkan yang Dianggap Ilegal jadi Legal

Sementara itu, Mahfud MD dijadwalkan menghadiri acara Dialog Kebangsaan bersama pelajar dan mahasiswa Indonesia se-Malaysia di Hotel The Ritz Carlton Malaysia pada pagi hari ini.

Dialog bertajuk "Pemilu Demokratis Menuju Indonesia Emas" itu akan dilaksanakan sekira pukul 09.00 waktu Malaysia.

Pada siang hari, sekira pukul 11.30 waktu Malaysia, Mahfud akan menghadiri pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Perdana Putra, Putra Jaya, Malaysia.

Lelaki yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) itu akan makan siang bersama PM Anwar Ibrahim.

Baca Juga: Kampanye Hari ke-10 No Urut 3: Ganjar ke IKN, Mahfud MD ke Malaysia




Sumber : Tribunnews, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x