Kompas TV nasional rumah pemilu

Hari Ini Anies Hadiri Seminar Kebangsaan di Kelapa Gading, Cak Imin Blusukan ke Chinatown Glodok

Kompas.tv - 30 November 2023, 08:06 WIB
hari-ini-anies-hadiri-seminar-kebangsaan-di-kelapa-gading-cak-imin-blusukan-ke-chinatown-glodok
Calon presiden, Anies Baswedan yang didamping calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar, berbicara dalam Rakornas Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (27/11/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, dijadwalkan akan menghadiri seminar wawasan kebangsaan di Jakarta Utara pada hari ketiga kampanye, Kamis (30/11/2023).

Hal itu diketahui berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang dilansir pada Kamis.

Anies dijadwalkan bakal mengisi seminar dalam acara Musyawarah Besar IX Perseketuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia di GBI Mawar Sharon, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 13.00 WIB.

"Memberikan seminar wawasan kebangsaan Mubes IX Perseketuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia Tahun 2023," bunyi informasi dari Timnas AMIN.

Baca Juga: PKS Sebut Kemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 akan Hadirkan Keadilan bagi Kaum Buruh

 

Sementara calon wakil presiden (cawapres) yang menjadi pasangan Anies, Muhaimin atau Cak Imin, dijadwalkan blusukan di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Barat, hari ini.

Dikutip dari informasi yang dirilis tim media Muhaimin, rencananya Cak Imin akan mengawali kunjungan di Pasar Kramat Jati sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kemudian dijadwalkan melanjutkan kunjungan ke kawasan Glodok, Chinatown Market, di Jakarta Barat, pukul 14.00 WIB.

Diketahui, masa kampanye capres-cawapres untuk Pemilu 2024 telah dimulai sejak 28 November 2023.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Tanggapi Kritik Anies soal IKN: Sudah Jadi UU, Semua Harus Taati

Masa kampanye terebut dijadwalkan berlangsung selama 75 hari, tepatnya hingga 10 Februari 2024.

Selama kampanye, semua capres-cawapres diperkenankan berkunjung ke berbagai wilayah secara bersama-sama ataupun perorangan untuk menyampaikan visi-misi kepada calon pemilih.


 



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.