Kompas TV nasional politik

Kesan Luhut Dijenguk Prabowo: Lebih Riang dan Santai, Efek Bergaul dengan Banyak Anak Muda

Kompas.tv - 23 November 2023, 21:31 WIB
kesan-luhut-dijenguk-prabowo-lebih-riang-dan-santai-efek-bergaul-dengan-banyak-anak-muda
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (kanan), Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (tengah), Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri), dan Menkopolhukam Mahfud MD (kedua kanan) berbincang saat hadir dalam acara peringatan hari ulang tahun Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Kamis (28/9/2023). (Sumber: Antara)
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV- Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan isi pembicaraan saat dijenguk oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Selasa (21/11/2023) lalu.

Luhut menyebut mereka membicarakan banyak hal. 

"Beberapa hari lalu, Pak @prabowo datang menjenguk saya. "Abang tak tampak seperti orang yang baru sembuh. Sehat betul kelihatannya," tulis Luhut di akun Instagram resminya, @luhut.pandjaitan, Kamis (23/11).

"Begitulah Pak Prabowo yang saya kenal, selalu "humble" dan punya "respect" amat tinggi kepada para seniornya. Inilah alasan mengapa beliau begitu disegani baik oleh kawan maupun lawan," tambahnya. 

Luhut menyampaikan, sosok Prabowo sekarang tak banyak berubah dengan yang dikenalnya 40 tahun lalu. Yaiti saat keduanya memulai karir militer di Kopassus. 

Baca Juga: Cerita Prabowo Subianto Jenguk Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura

"Yang berubah hanyalah sekarang pembawaan beliau lebih riang dan santai. Saya merasa mungkin ini efek dari bergaul dengan banyak anak muda, apalagi pasangannya sekarang adalah Mas Gibran yang terbilang masih muda juga," tutur Luhut. 

Luhut mengaku dirinya sering berbeda pendapat dengan Prabowo.

Tapi tak jarang juga mereka punya pemikiran yang sama.

Luhut berpesan kepada Prabowo yang juga calon presiden itu, bahwa membangun Indonesia tidak cukup hanya dengan 5 tahun, melainkan butuh waktu yang panjang. 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x