Kompas TV nasional rumah pemilu

Ini Strategi Syaugi Alaydrus, Kapten Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Kompas.tv - 14 November 2023, 19:49 WIB
ini-strategi-syaugi-alaydrus-kapten-timnas-pemenangan-anies-muhaimin-di-pilpres-2024
Mantan Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus yang dipilih menjadi Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin, menunjukkan jersey Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin, Selasa (14/11/2023). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) Marsdya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus sudah menyiapkan strategi untuk memenangi Pilpres 2024. 

Mantan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) itu menjelaskan, strategi yang dibuatnya mengedepankan sportivitas, fair play, dan menghindari cara-cara curang. 

Syaugi mengapresiasi kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Timnas Pemenangan AMIN.

Dia yakin dengan strategi dan dukungan para wakil kapten, Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin akan bisa memenangi kompetisi.

"Dengan didampingi co-captain yang hebat-hebat ini, kolaborasi dan sinergitas untuk semua, kita bisa membawa Tim Pemenangan Anies meraih kemenangan sampai presiden dan wakil presiden," ujar Syaugi dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (14/11/2023).     

"Dalam kesebelasan ini kita bermain fair dan tidak curang, mudah-mudahan dengan kemampuan kita bisa membawa pasangan AMIN ini untuk melaju sampai presiden dan wakil presiden," tambahnya. 

Baca Juga: Tak Permasalahkan Soal Nomor Urut, Anies-Muhaimin: Semua Nomor Baik

Dalam kesempatan yang sama, capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengungkap salah satu alasan pihaknya menyerahkan ban kapten kepada Syaugi adalah karena latar belakang kepemimpinannya. 

Menurut Anies, saat memimpin Basarnas, Syaugi bisa mengembangkan organisasi. Selain itu, sambungnya, dia juga punya pengalaman di dunia militer dengan menjadi pilot pesawat tempur TNI AU.

Syaugi merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1984 terbaik, peraih Adhi Makayasa.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x