Kompas TV nasional rumah pemilu

Beri Sambutan di HUT Golkar, Prabowo Berterima Kasih pada Jokowi yang Mengalahkannya di Dua Pilpres

Kompas.tv - 6 November 2023, 21:31 WIB
beri-sambutan-di-hut-golkar-prabowo-berterima-kasih-pada-jokowi-yang-mengalahkannya-di-dua-pilpres
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto saat menghadiri perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, di Jakarta, Senin (6/`11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bakal Calon Presiden (Capres) RI usungan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto berterima kasih pada Presiden RI Joko Widodo atau yang telah mengalahkannya dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri peringatan hari ulang tahun Partai Golongan Karya (HUT Golkar), di Slipi, Jakarta, Senin (6/11/2023) malam.

“Contoh yang bapak berikan, sikap kenegarawanan Bapak, Bapak kalahkan saya tapi bapak mengajak saya untuk bersama,” kata Prabowo saat membawakan sambutan.

“Saya kira ini di seluruh dunia sedikit, hampir jarang terjadi, Pak.”

Ia menambahkan, dirinya juga berterima kasih karena Jokowi memberinya kesempatan untuk bersama-sama mengabdi bagi bangsa dan negara.

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Termasuk Jokowi, Khofifah, hingga Pakde Karwo

“Jadi terima kasih kesempatan bapak mengajak saya, saya mengabdi bersama Bapak, saya saksi bahwa Bapak berjuang sepenuhnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Saya banyak belajar dari bapak, terutama di bidang politik, Pak.”

“Banyak yang mengatakan Prabowo sekarang sudah berubah, bagaimana tidak berubah, dua kali dikalahkan ya terpaksa berubah,” tambahnya, dipantau dari program Breaking News KompasTV.

Pria yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku dirinya banyak belajar dari Jokowi, termasuk dalam menggandeng lawan politik untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Saya belajar banyak dari bapak, ngeluruk tanpa bala, menang tanpa ngasorake, menang tapi tidak menyakitkan jutru mengajak.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x