Kompas TV nasional humaniora

Celine Evangelista Respons Isu Dekat dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin: Gosip soal Papa Bikin Geli

Kompas.tv - 4 November 2023, 13:47 WIB
celine-evangelista-respons-isu-dekat-dengan-jaksa-agung-st-burhanuddin-gosip-soal-papa-bikin-geli
Kebersamaan artis Celine Evangelista dengan istri Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin. (Sumber: Instagram @celine_evangelista)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV – Artis Celine Evangelista mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, termasuk anak dan istri Burhanuddin.

Dalam akun Instagramnya, @celine_evangelista, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Sanitiar Burhanudin, termasuk istri dan anak-anak Burhanudin.

Aku & indung “mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah “papa” , video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke ( anak” kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini.”

Baca Juga: Kejagung Benarkan ST Burhanuddin Punya Hubungan Dekat dengan Celine Evangelista: Sudah Dianggap Anak

Sebelumnya, Kompas.TV memberitakan, Kepala Pusat Penerangan Hukum atau Kapuspenkum Kejaksaan Agung (Kejagung) Ketut Sumedana buka suara soal pemberitaan tentang hubungan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Dugaan kedekatan antara Celine dan ST Burhanuddin muncul setelah persidangan kasus dugaan tindak pidana korupsi Blok Mandiono di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Beredarnya pemberitaan yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya, membuat kami harus memberikan klarifikasi sehingga tidak semakin meluas dan merugikan Kejaksaan secara institusional,” kata Ketut dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Melansir Antara, Ketut membenarkan bahwa Celine Evangelista dan Jaksa Agung Sanitair Burhanuddin memang memiliki kedekatan.

Namun, hubungan itu hanya sebatas hubungan kekeluargaan, yakni ST Burhanuddin, kata Ketut, menganggap Celine Evangelista sebagai anak.

Bahkan, lanjut Ketut, keduanya dekat diawali dengan Celine yang dekat dengan istri Jaksa Agung dan anak perempuannya.

Terlebih, Celine Evangelista juga beberapa kali diajak untuk mengisi acara sebagai pembawa acara atau MC.

Baca Juga: Erick Thohir Bertemu Jaksa Agung Sampaikan Audit Dana Pensiun BUMN

Bahkan, dalam beberapa kesempatan Celine sering mendapat undangan untuk mengisi acara keluarga di rumah dinas Jaksa Agung.

“Bahwa benar Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung,” kata Ketut.

“Ibu Sruningwati Burhanuddin telah menganggap Celine Evangelista sebagai anak karena memiliki hubungan dekat dengan anak perempuannya.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x