Kompas TV nasional rumah pemilu

Selesai Jalani Tes Kesehatan, Prabowo Mengaku Sempat Dag Did Dug dan Was-Was Tunggu Hasil

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 17:14 WIB
selesai-jalani-tes-kesehatan-prabowo-mengaku-sempat-dag-did-dug-dan-was-was-tunggu-hasil
 Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah menyelesaikan rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada Kamis (26/10/2023) sore. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah menyelesaikan rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada Kamis (26/10/2023) sore.

Pemeriksaan tes kesehatan atau medical check-up ini merupakan persyaratan wajib bagi bakal calon presiden dan wakil presiden untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) Pemilu 2024.

Usai menjalani pemeriksaan, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada pihak RSPAD Gatot Soebroto hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya bersama mas Gibran Rakabuming ingin mengucapkan terima kasih kepada RSPAD, KPU, seluruh dokter-perawat serta ASN yang telah menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan untuk kami.

"Kami merasa sangat tertib, well organized, profesional, saya bangga dengan dokter-dokter, tenaga kesehatan, dan perawat," ujarnya.

Kendati demikian Ketua Umum Gerindra ini mengaku agak was-was setiap akan menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut. Namun ia meyakini hasil pemeriksaan kesehatannya baik .

"Walaupun saya harus mengakui setiap pemeriksaan kesehatan saya selalu dag dig dug agak was-was, dan sampai sekarang masih was-was nunggu vonis," ucapnya.

"Tapi Alhamdulillah kayaknya tadi dokter-dokter dan perawat banyak senyumnya jadi sepertinya hasilnya lumayan," sambung pria yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut.

Baca Juga: Gerindra Beberkan Alasan KIM Tunjuk Rosan Roeslani Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka yang berada disamping Prabowo mengatakan pemeriksaan kesehatan berjalan lancar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x