Kompas TV nasional politik

Jokowi Ungkap Isi Pertemuannya dengan AHY: Ya Biasa Pertemuan Silaturahmi

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 13:12 WIB
jokowi-ungkap-isi-pertemuannya-dengan-ahy-ya-biasa-pertemuan-silaturahmi
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). Saat itu AHY masih menjadi Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat. (Sumber: Kompas.id)
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Kedatangan AHY ini mengikuti sejumlah ketua umum partai politik pengusung bakal pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang sebelumnya juga sudah menemui Presiden di Istana.

“Ya biasa pertemuan silarutahmi,” kata Jokowi di Senayan, Selasa (24/10) saat menjawab pertanyaan wartawan soal isi pembicaraannya dengan AHY.

Mengutip dari Kompas.id, AHY terlihat datang ke Istana sekitar pukul 17.30 WIB sampai menjelang pukul 18.00 WIB.

Mobil yang ditumpanginya masuk dan keluar melalui gerbang Kompleks Istana Kepresidenan di Jalan Merdeka Utara.

Baca Juga: Pekan Ini Jokowi Reshuffle Kabinet, Berikut Pos Kementerain yang akan Diganti

AHY kemudian masuk melalui pintu samping Istana Merdeka yang tak terpantau wartawan.

Belum ada keterangan resmi dari Istana terkait kunjungan dari Agus. Begitu pula Partai Demokrat. Jokowi juga enggan mengungkapkan isi pertemuan itu.

“Berbicara hal-hal yang biasa kita bicarakan saat bertemu dengan partai,” ujar Jokowi dikutip dari Breaking News Kompas TV.

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga menjawab tudingan publik yang menyebut dirinya sedang menjalankan dinasti politik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x