Kompas TV nasional peristiwa

Luhut Puji Kinerja Erick Thohir sebagai Menko Marves Ad Interim: Semua Pekerjaan Ter-handle Baik

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 00:20 WIB
luhut-puji-kinerja-erick-thohir-sebagai-menko-marves-ad-interim-semua-pekerjaan-ter-handle-baik
Foto arsip. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan memuji kinerja Erick Thohir sebagai Menko Marves ad interim.  (Sumber: Instagram @luhut.pandjaitan)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan memuji kinerja Erick Thohir sebagai Menko Marves ad interim.

Ia pun menyebut tugasnya di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) dapat ditangani dengan baik oleh Erick.

"Semua pekerjaan di kantor ter-handle dengan baik. Pak Erick saya kira melakukan pekerjaan dengan bagus, dan para deputi saya luar biasa," kata Luhut dalam video yang diunggah akun Instagramnya, @luhut.pandjaitan, Selasa (17/10/2023).

Menurut dia, Erick dan para deputinya telah bekerja dengan maksimal. Hal ini terbukti dari banyak program yang berhasil dijalankan dengan lancar.

"Semua ini bisa terlaksana karena mereka semua ternyata ingat betul pesan saya untuk bekerja secara terintegrasi, agar semua permasalahan bisa teratasi dengan baik," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Luhut juga turut mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini. Seperti diketahui, dia kini tengah menjalani pemulihan di Singapura.

Luhut mengatakan kondisinya telah berangsur membaik, bahkan sudah diperbolehkan untuk melakukan aktivitas pekerjaannya.

"Saya overall dari tim dokter tadi melaporkan progress saya maju sangat signifikan," ujarnya.

"Bahkan, saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," ucap Luhut.

Baca Juga: Ikut Jokowi ke China Gantikan Luhut, Erick Thohir Sebut akan Kaji Ulang Kebijakan Investasi




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x