Kompas TV nasional politik

Megawati hingga Ganjar Hadir Rapat Keempat TPN GP, Ini yang Dibahas

Kompas.tv - 27 September 2023, 18:43 WIB
megawati-hingga-ganjar-hadir-rapat-keempat-tpn-gp-ini-yang-dibahas
Bakal calon presiden (bacapres) PDI-P Ganjar Pranowo ditemui di Smesco Ballroom usai menghadiri acara Rapat Kerja Nasional DPP PAPDESI 2023, Selasa (26/9/2023). (Sumber: KOMPAS.com/NICHOLAS RYAN ADITYA)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo kembali mengelar rapat bersama Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

Selain para petinggi partai pengusung dan pendukung, bakal calon presiden Ganjar Pranowo pun hadir dalam rapat tersebut. 

Para pimpinan partai pengusung dan pendukung Ganjar yang hadir yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekaroputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. 

Selain pimpinan partai, tampak juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDI-P Olly Dondokambey, serta Ketua DPP PDI-P M Prananda Prabowo atau Nanan.

Kemudian Juru Bicara PPP Usman M Tokan dan Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen Hanura Kodrat Shah, dan Waketum Hanura Benny Rhamdani, serta Ketua TPN GP Arsjad Rasjid.

Baca Juga: Diajak Puan Gabung Dukung Ganjar, Kaesang Punya Syarat Kerja Sama

Adapun salah satu agenda rapat yakni penyempurnaan struktur organisasi TPN GP.

Struktur TPN GP ini nantinya akan diserahkan ke KPU bersama dengan pendaftaran capres-cawapres yang diusung dan didukung PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Rapat kali ini merupakan rapat yang keempat kalinya bagi para pendukung Ganjar.

Namun, pada kesempatan ini rapat diikuti secara lengkap oleh semua pendukung, mulai dari para ketua umum parpol, TPN GP, hingga Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa menjelaskan, pada akhir September 2023 kemungkinan pembahasan struktur organisasi TPN GP mencapai tahap akhir.

Mantan Panglima TNI itu juga meminta semua pihak bersabar mengenai siapa saja nama-nama yang bakal tergabung dalam TPN GP. 

"Jadi, soal strategi, kemudian prioritas mana kemungkinan minggu depan, kan masih ada waktu. Empat kali pertemuan nih," ujar Andika ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023) malam dikutip dari Kompas.com


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x