Kompas TV nasional peristiwa

Puncak Acara HUT ke-12 KompasTV: Sejumlah Tokoh Nasional Hadir, Wapres Beri Sambutan

Kompas.tv - 11 September 2023, 21:12 WIB
puncak-acara-hut-ke-12-kompastv-sejumlah-tokoh-nasional-hadir-wapres-beri-sambutan
Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin memberikan sambutan dalam acara puncak HUT ke-12 KompasTV yang digelar di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin (11/9/2023) malam. (Sumber: YouTube Kompas TV)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah tokoh nasional menghadiri puncak acara HUT ke-12 KompasTV #Indonesia12aya yang diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin (11/9/2023) malam.

Puncak acara HUT ke-12 KompasTV ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh penyanyi berbakat, Zizi Allafta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Duo Percussion dan Yeru Hendra M. yang membawakan tarian dari berbagai daerah di Tanah Air dengan tema Indonesia Menari.

Usai penampilan tersebut, pembawa acara, Liviana Cherlisa dan GJLS (Rigen, Rispo dan Hifdzi), secara resmi membuka puncak acara HUT ke-12 KompasTV.

Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin turut hadir dan memberikan sambutannya.

Tampak pula Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-10 RI Jusuf Kalla dan Wakil Presiden ke-11 RI Boediono.

Sejumlah tokoh nasional lain juga terlihat hadir seperti Menparekraf Sandiaga Uno, Menhub Budi Karya Sumadi, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Bacapres Anies Baswedan juga terlihat hadir dalam perayaan HUT ke-12 KompasTV.

Selain dihadiri tokoh-toloh nasional, acara puncak HUT ke-12 KompasTV #Indonesia12aya juga bakal dimeriahkan oleh penampilan Vicky Shu, Kris Dayanti, serta Dewa 19 ft. Ello.  

Baca Juga: KompasTV Gelar Puncak Perayaan HUT ke-12 Malam Ini, 11 September 2023
 


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x