Kompas TV nasional rumah pemilu

Besok Demokrat Gelar Pertemuan Pengurus Pusat, Herzaky: Komunikasi dengan Mantan Tidak Perlu Dibahas

Kompas.tv - 3 September 2023, 17:44 WIB
besok-demokrat-gelar-pertemuan-pengurus-pusat-herzaky-komunikasi-dengan-mantan-tidak-perlu-dibahas
Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam Kompas Malam Kompas TV, Kamis (31/8/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggelar sejumlah pertemuan termasuk dengan pengurus pusat partai, usai bakal capres Anies Baswedan menetapkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pendampingnya di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koord Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra melalui rekaman video yang diterima redaksi Kompas.tv, Minggu (3/9/2023).

Menurut Herzaky, saat ini pihaknya sedang fokus pada konsolidasi internal dan akan ada sejumlah pertemuan yang sedang diagendakan oleh AHY.

Baca Juga: Partai Demokrat Tegaskan Tetap di Koalisi Perubahan, Desak Anies-Muhaimin Buat Nama Baru

“Saat ini kami sedang fokus konsolidasi internal. Ke depan akan ada beberapa pertemuan-pertemuan yang sedang diagendakan oleh Mas AHY,” tuturnya.

Ia mengatakan AHY ingin mendengar aspirasi rakyat dari setiap daerah di pelosok penjuru Indonesia.

Pertemuan dengan para pengurus pusat Partai Demokrat, kata Herzaky, akan digelar Senin (4/9/2023) besok.

“Pertama, akan ada pertemuan dengan para pengurus di tingkat pusat, ini rencananya besok akan diadakan di hari Senin (4/9/2023).”

“Lalu akan disusul pula juga dengan para pimpinan Demokrat dari berbagai daerah, dari seluruh pelosok Indonesia,” imbuhnya.

Setelah itu, lanjut Herzaky, barulah pihaknya akan memutuskan langkah yang akan dilakukan, sesuai dengan aspirasi dan harapan masyarakat.

“Mungkin ke depannya baru akan diputuskan berdasarkan harapan masyarakat properubahan, properbaikan, yang telah meletakkan aspirasi dan harapannya kepada Demokrat selama ini, yang disampaikan melalui kader-kader kami di seluruh Indonesia, kita akan melangkah ke mana.”

“Karena ini nasib bangsa dan negara yang sedang kita perjuangkan, tentu kita akan dalami betul setiap data dan fakta serta harapan dari rakyat untuk Indonesia yang lebih baik,” imbuhnya.

Dalam video yang berbeda, Herzaky juga menyebut tidak perlu membahas mengenai komunikasi dengan "mantan", namun ia tidak secara detail menjelaskan yang dimaksud dengan "mantan".



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.