Kompas TV nasional humaniora

Nonton Wayang Kulit Bareng Anies di Kantor DPP PKS, AHY Sebut Baik untuk Jaga Soliditas

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 01:05 WIB
nonton-wayang-kulit-bareng-anies-di-kantor-dpp-pks-ahy-sebut-baik-untuk-jaga-soliditas
Foto arsip. Pertemuan Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat (7/10/2022). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menonton pagelaran wayang kulit di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (27/8/2023).

AHY berpendapat kegiatan semcam itu sangat baik untuk memperkuat hubungan dan juga soliditas partai politik anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Upaya dilakukan oleh Presiden PKS dan jajaran menghadirkan acara semacam ini sangat baik untuk memperkuat hubungan dan juga soliditas di antara partai-partai koalisi,” tuturnya, dikutip dari laporan tim liputan Kompas TV Jakarta.

“Dan tentunya indah jika kita bisa mengambil pelajaran berharga dari apa yang akan disampaikan melalui pewayangan nanti.”

Baca Juga: Nasdem Minta Anggota Koalisi Perubahan Tidak Bikin Gaduh tentang Cawapres Anies Baswedan

Ia juga menyebut Partai Demokrat terinspirasi oleh acara-acara yang dilakukan oleh PKS.

“Demokrat juga terinspirasi oleh acara-acara yang dilakukan oleh PKS ini. Mudah-mudahan sama-sama kita bisa terus mengembangkan melestarikan budaya Indonesia, pewayangan maupun yang lainnya.”

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada pemimpin dan segenap kader PKS.

“Dan tentunya spesial calon presiden kita, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas undangan pada malam hari ini, untuk menyaksikan bersama pagelaran wayang.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x