Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Ingatkan Kader PKS: Kita Akan Lawan yang Miliki Sumber Daya Besar

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 07:41 WIB
anies-ingatkan-kader-pks-kita-akan-lawan-yang-miliki-sumber-daya-besar
Anies Baswedan saat di DPP PKS, kini nama Cawapres disebut-sebut dikabarkan sedang dipilah PKS (Sumber: Situs resmi PKS.id)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengatakan, dalam menyongsong gelaran Pilpres 2024 nanti akan menghadapi lawan yang memiliki sumber daya yang besar. 

Ia mengingatkan kepada seluruh kader PKS agar tak gentar untuk memenangkan pesta demokrasi nanti. 

Hal itu dikatakan Anies dalam sambutan acara launching gerakan dzikir kesehatan dan kemenangan negeri yang digelar oleh DPP PKS, Senin (20/6/2023).

Baca Juga: Nasdem Berharap Presiden ke-8 RI di Mimpi SBY adalah Anies

“Kita tahu tantangan ke depan bukan tantangan yang kecil, tantangan yang besar, dan kita akan berhadapan juga dengan lawan yang memiliki sumber daya yang amat besar,” kata Anies dalam sambutannya.

Ia meminta kepada seluruh barisan pendukungnya untuk bisa menyebarkan berita baik dan benar ihwal dirinya. 

Selain itu, memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa juga diperlukan agar bisa memenangkan kompetisi nanti secara adil dan jujur.

“Tapi kita tidak pernah gentar dengan ukuran material, kita tunjukkan kekuatan semangat, kekuatan spiritual yang kita miliki untuk meraih yang dijanjikan oleh republik ini,” ujarnya. 

Mantan gubernur DKI Jakarta itu meyakini setiap niat baik dari seorang yang tulus akan diberikan balasan oleh Allah SWT.


 

“Kita yakin dengan niat baik, berjalan bersama degan orang-orang baik, dengan tujuan baik, Insya Allah melalui dzikir ini, kita akan ketuk bersama dengan lebih keras lagi pintu-pintu langit yang insya Allah akan membukakan jalan-jalan baru untuk kita bisa menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya,” kata Anies. 

Menurut dia, sang Khalik tak pernah tidur untuk menjawab semua doa dari para hamba-hambanya yang meninginkan adanya perubahan bagi Indonesia.

Baca Juga: Puan Maharani Buka Suara soal Berangkat Haji Bareng Anies: Di Sana untuk Ibadah

“Insya Allah, Allah bukakan pintu-pintu kemudahan itu bagi kita semua, dan ikhtiar ini bukan satu orang, bukan tentang satu kelompok, bukan tentang satu bagian dari bangsa ini tapi tentang nasib seluruh komponen bangsa,” katanya.

Seperti diketahui, Anies diusung sebagai bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terdiri dari PKS, Nasdem dan Demokrat.
 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x