Kompas TV nasional peristiwa

Prabowo Gelar Diskusi dan Ngopi Bareng Para Pemred di Hambalang

Kompas.tv - 19 Juni 2023, 12:17 WIB
prabowo-gelar-diskusi-dan-ngopi-bareng-para-pemred-di-hambalang
Sejumlah pemimpin redaksi dari berbagai media TV, cetak, dan online melakukan kunjungan ke kediaman Hambalang, dan disambut oleh Menteri Pertahanan Prabowo, Minggu (18/6/2023). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan RI dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima pertemuan dengan para pemimpin redaksi dari berbagai media nasional di kediamannya di Hambalang, Bogor, Minggu (18/6/2023).

Diskusi berlangsung sekitar enam jam diselingi dengan mencicipi kopi khas racikan Prabowo, 'Kopi Hambalang'.

Para pemimpin redaksi memberikan penilaian positif atas diskusi tersebut. "Sangat baik kesempatan bagi kami bisa mendengarkan langsung tentang isu-isu yang aktual," kata Uni Lubis, Pemimpin Redaksi IDN Times.

Baca Juga: Gerindra Gelar Konsolidasi Dukungan, Prabowo Hadir Secara Daring

Sementara Pemimpin Redaksi Majalah SWA Kemal Effendi Gani mengaku mendapatkan feedback langsung dari Prabowo dalam diskusi tersebut.

"Diskusi seperti ini sangat penting. Ini bisa ada feedback dari teman-teman redaksi dan juga ada insight dari Pak Prabowo."

Kemudian Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari mengatakan, dirinya mendapat banyak wawasan tentang kenegaraan, tentang Indonesia, bahkan tentang dunia.

Pemimpin Redaksi Kumparan Arifin Asdad berharap Prabowo dapat mengadakan diskusi dan Sharing Sessions kembali di masa mendatang.

Baca Juga: Momen Prabowo Bergaya Ala Reporter TV Saat di Lembang

"Ini salah satu modal yang sangat bagus untuk perbaikan para pemimpin di masa mendatang. Saya harap ke depannya Pak Prabowo sering sharing dan juga memberikan informasi serta menerima masukan-masukan dari pihak lain, supaya lebih baik lagi," tuturnya.

Terdapat total 32 Pemimpin Media Nasional yang hadir dalam diskusi sekaligus ngopi bareng bersama Prabowo, termasuk Kumparan, CNN Indonesia, NET TV, Republika, Detikcom, Gatra, Bisnis Indonesia, Liputan6com, Sindo, Kata Data, Jak TV, Majalah SWA, Rakyat Merdeka, Kompas TV, Kompas.com, IDN Times, RRI, Elshinta, Tribunnews, Tempo, Antara, Harian Kompas, BTV, Warta Kota, tvOne, VivaNews, TVRI, Jawa Pos, Metro TV, CNBC, dan Jakartapost.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x