Kompas TV nasional rumah pemilu

SBY Respons Positif Rencana Pertemuan AHY-Puan: Pertemuan dengan Niat Baik Tentu Ada Gunanya

Kompas.tv - 11 Juni 2023, 13:14 WIB
sby-respons-positif-rencana-pertemuan-ahy-puan-pertemuan-dengan-niat-baik-tentu-ada-gunanya
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021). SBY merespons positif terkait rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(Sumber: Kompas.tv/Ant/ASPRILLA DWI ADHA)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan respons positif terkait rencana pertemuan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Presiden ke-6 RI ini menyebut putra sulungnya tersebut telah merespons ajakan pertemuan dari Puan Maharani. 

"Yang saya tahu AHY selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-bincang," kata SBY di Jakarta, Minggu (11/6/2023), dikutip dari video KompasTV

Ia menyebut Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat dan tujuan baik, terutama untuk bangsa, pasti akan membawa kebaikan.

“Pertemuan yang berangkat dari niat baik, tujuan yang baik, membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya,” ujarnya.

Lebih lanjut SBY pun meminta semua pihak untuk mengikuti perkembangan dari pertemuan Puan dan AHY ini.

"Jadi itu yang dapat saya sampaikan sekarang. Ikuti saja perkembangannya, nanti yang jelas pertemuan niat baik dari mana pun siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan," tegasnya.

Baca Juga: Agendakan Pertemuan Dengan Demokrat, PDI-P: Puan Akan Bertemu AHY, Tak Ada Salahnya Dialog

Sebelumnya, rencana pertemuan AHY dan Puan ini disampaikan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x