Kompas TV nasional hukum

Hari Ini Sidang Perdana Mario Dandy dan Shane Lukas, Ayah David Ozora Disebut akan Hadir

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 08:25 WIB
hari-ini-sidang-perdana-mario-dandy-dan-shane-lukas-ayah-david-ozora-disebut-akan-hadir
Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo (paling kiri) dan Shane Lukas (kedua dari kiri), didampingi Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko (paling kanan) di Gedung Biddokkes Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 26 Mei 2023. (Sumber: ANTARA/Ilham Kausar)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina disebut akan hadir dalam sidang perdana kasus penganiayaan dengan tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas hari ini, Selasa (6/6/2023).

Kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraini memastikan kehadiran Jonathan dalam proses persidangan yang rencananya digelar pukul 11.00 WIB.

"Iya, confirm hadir ayah David," tulis Mellisa dikutip dari Grid, Senin (5/6).

Baca Juga: Mario Dandy dan Shane Lukas Jalani Sidang Perdana Kasus Penganiayaan Hari Ini

Jonathan hadir untuk mengawal proses pencarian keadilan bagi David dan berharap hukuman yang diterima oleh Mario Dandy akan memenuhi rasa keadilan dan memberikan efek jera.

"Sehingga tidak lagi ada korban yang mengalami penganiayaan brutal dan keji seperti yang dialami oleh David," kata Mellisa.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana bagi Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19) terkait kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17).

Baca Juga: Buntut Kasus Penganiayaan David Ozora, Mario Dandy & Shane Lukas Segera Hadapi Sidang!

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, mengatakan sidang akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang pertama ini akan diawali dengan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).


 

Majelis hakim yang akan memimpin sidang telah ditunjuk oleh Pimpinan PN Jakarta Selatan, yang terdiri dari Alimin Ribut Sujono sebagai ketua, Tumpanuli Marbun sebagai hakim anggota I, dan Muhammad Ramde sebagai hakim anggota II.

“Tidak ada pengamanan khusus, namun akan dilakukan sesuai situasi dan kondisi atau eskalasi keamanan persidangan,” ungkap Djuyamto.

Baca Juga: Sidang Perdana Kasus Penganiayaan Tersangka Mario Dandy & Shane Lukas Digelar Terbuka!



Sumber : Kompas TV/Grid


BERITA LAINNYA



Close Ads x